Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Produk UMKM

  • Bambang Sutejo Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Eka Prasetya
  • Muhammad Ali Akbar STIE Eka Prasetya
  • Ihdina Gustina STIE Eka Prasetya
  • Khairunnisa STIE Eka Prasetya
  • M. Farid Pratama Perangin-angin STIE Eka Prasetya
Keywords: Customer Service, Pelayanan

Abstract

Pelaksanaan kegiatan Pengabdian Masyarakat untuk Desa Pematang Johar berupa penyuluhan melalui Pengabdian Masyarakat. Pelaksanaan kegiatan ini bersifat insidensial, Kegiatan tersebut dilakukan secara tatap muka dan kami bermaksud melakukan kegiatan pada masyarakat Desa Pematang Johar. Dari perbincangan tersebut terlihat bahwa di Desa Pematang Johar banyak masyarakat yang masih kurang efektif dalam strategi pemasaran meningkatkan penjualan produk UMKM.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-12-13
How to Cite
Bambang Sutejo, Muhammad Ali Akbar, Ihdina Gustina, Khairunnisa, & M. Farid Pratama Perangin-angin. (2022). Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Produk UMKM. Jurnal Pengabdian Masyarakat Eka Prasetya, 1(2), 18-23. https://doi.org/10.47663/jpmep.v1i2.275